Jumat, 26 Februari 2010

FIRST LOVE


Cinta pertama yg kualami agak berbeda dengan layaknya remaja yg lain. pada umumnya remaja merasakan cinta disaat umur 14-15 tahun. Berbeda dengan aku, aku baru merasakan indahnya cinta pertama disaat umurku sudah menginjak 17 tahun. waktu itu aku kelas 3 SMA. Pertama-tamanya aku mulai dikenalkan dengan pacarnya sahabatku akrab. waktu itu sahabatku baru memulai hubungan selama 3 hari. aku dikenalkan dirumahku, waktu itu setelah pulang sekolah sekitar pukul 14.00, mereka datang. Aku sangat malu-malu dikenalkan dengan pacarnya sahabatku itu. Begitupun juga sebaliknya. Lama kelamaan kita saling mengenal. Saling tukar menukar no hp. Kita juga sama satu sekolah. Sahabatku sering mengajak pacarnya kerumahku. Selain itu dia juga sering datang kerumahku sendirian atau dengan temannya. Seringnya kita bertemu membuat kita saling akrab. Dia orangnya cantik, penuh perhatian, ceria, bisa diajak bercanda atau serius. Sampai pada suatu hari didalam hatiku ada perasaan yg aneh, aku jadi memikirkan dia trus. Tapi keadaan berkata lain, dia sudah ada yg punya. Dan yg punya adalah sahabat akrabku sendiri. Hatiku bergejolak ingin sesekali aku mengungkapkan perasaanku yg sebenarnya dengan dia. Sampai saat ini aku masih memendam perasaanku ini.( Sungguh Tragis ).

2 komentar:

styLe bLog mengatakan...

waduchh.........
jd rasa yg tertinggal Dunk.......

Sun's mengatakan...

wah bru pertma jatuh cinta, lngsung ngerasain kekecewaan donk???
xixixiix bukn jodoh berati....
semangat j lahhh

Posting Komentar