Selasa, 13 April 2010

Hari yang menyedihkan


Sabtu, 3 april 2010 adalah hari yg menyedihkan buatku. Aku masuk RS jam 11.00. memang sakitnya udah lama, kira-kira dah semingguan. Waktu itu pertamanya sakit gejala tipes kata dokter. Aku terus minum obat yg diberikan dokter. Pas hari jumat malem, semaleman gw gak bisa tidur sama sekali, gak tau kenapa ya...??? pokoknya gak bisa tidur. Perasaannya gelisah aja. Pas pagi harinya ngliat tangan gw kok bintik2 merah. Gw langsung panik. Gw langsung pergi ke dokter untuk cek darah. Kepala gw dah pusing banget & perutku mual, pengen muntah terus. Gw nunggu sejam hasil cek darahnya. Ternyata setelah hasilnya selesai gw positif kena DBD. Gw langsung dibawa ke RS Marinir Cilandak. Gw langsung dirawat disana. Gw dirawat selama 4 hari disana. Sungguh pengalaman yg sangat menyedihkan sekali.

6 komentar:

siroel mengatakan...

skrg udh smbuh kan????

Mauren mengatakan...

getwellsoon,

kunjungan perdana :D

Asep Cahya Jumara mengatakan...

alhamdulilah dah sembuh......

Sun's mengatakan...

Wah km sakit gak kabari aku,,,,
alhamdulilah lo dah sehat,,,,

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar